Tumbuh dan berkembang bersama SmartSeller
Kami adalah perusahaan SaaS yang berkembang dalam 3 tahun terakhir mengajak talenta terbaik untuk menjadi bagian dari gerakan untuk mengubah bisnis eCommerce Indonesia menjadi lebih baik lagi.
Apa yang kami lakukan?
Learn & Grow
SmartSeller merupakan wadah bagi kamu yang ingin mengembangkan skill profesional dan membangun karir di bidang teknologi internet
Collaboration
Team kami baik onsite maupun remote selalu mengedepankan kerjasama tim dalam menyelesaikan pekerjaan
Meet Customer's Need
Kami selalu mendengar kebutuhan customer dan berusaha menyediakan solusi terbaik untuk pengguna
Open positions
FAQ
Bagaimana cara mulai berlangganan paket di SmartSeller?Pilih salah satu paket yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu lalu klik tombol “Pilih Paket”. Isi form registrasi dan pilih durasi langganan yang kamu inginkan. Khusus untuk paket Enterprise, kamu bisa hubungi tim sales kami dengan klik tombol “Hubungi Kami” yang ada di bawah detail paket ya.
Apa saja metode pembayaran yang dapat digunakan? Apakah saya akan mendapatkan invoice?Kamu bisa melakukan pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit, dan e-wallet. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui OrderPay, dompet digital khusus untuk pengguna SmartSeller. Invoice pembayaran nanti bisa kamu lihat di menu billing SmartSeller.
Apakah saya bisa melakukan upgrade paket saat paket berlangganan sebelumnya masih berjalan?Tentu saja. Kamu bisa melakukan upgrade kapan saja. Kamu cukup membayar selisih harga paket yang akan kami hitung secara pro rata.
Apakah saya bisa membatalkan paket berlangganan saya?Maaf, untuk saat ini kamu tidak dapat membatalkan atau melakukan refund atas paket langganan yang sudah dibayar. Jadi pastikan paket yang kamu pilih sudah tepat ya!
Aplikasi yang tepat untuk bisnis onlinemu, miliki sekarang!
Satu dashboard dengan fitur lengkap
Cocok untuk jualan online dimanapun
Customer Support yang siap membantu