Pusat Bantuan
Temukan jawaban disini atau hubungi kami secara langsung dengan cara yang paling nyaman
Dokumentasi & User Manual
Temukan dokumentasi dan user manual penggunaan App SmartSeller secara lengkap untuk kemudahan bisnismu
Email Support
Kamu dapat mengirim email kepada kami untuk pertanyaan dan dukungan teknis ke alamat berikut:
Informasi umum dan dukungan teknis: cs@smartseller.co.id
Pembayaran: billing@smartseller.co.id
SmartSeller Office
Silakan datang ke kantor kami untuk bertemu dan ngobrol langsung dengan team.
Perum De Prima Tunggulwulung E14, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143
FAQ
Bagaimana cara mulai berlangganan paket di SmartSeller?Pilih salah satu paket yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu lalu klik tombol “Pilih Paket”. Isi form registrasi dan pilih durasi langganan yang kamu inginkan. Khusus untuk paket Enterprise, kamu bisa hubungi tim sales kami dengan klik tombol “Hubungi Kami” yang ada di bawah detail paket ya.
Apa saja metode pembayaran yang dapat digunakan? Apakah saya akan mendapatkan invoice?Kamu bisa melakukan pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit, dan e-wallet. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui OrderPay, dompet digital khusus untuk pengguna SmartSeller. Invoice pembayaran nanti bisa kamu lihat di menu billing SmartSeller.
Apakah saya bisa melakukan upgrade paket saat paket berlangganan sebelumnya masih berjalan?Tentu saja. Kamu bisa melakukan upgrade kapan saja. Kamu cukup membayar selisih harga paket yang akan kami hitung secara pro rata.
Apakah saya bisa membatalkan paket berlangganan saya?Maaf, untuk saat ini kamu tidak dapat membatalkan atau melakukan refund atas paket langganan yang sudah dibayar. Jadi pastikan paket yang kamu pilih sudah tepat ya!
Aplikasi yang tepat untuk bisnis onlinemu, miliki sekarang!
Satu dashboard dengan fitur lengkap
Cocok untuk jualan online dimanapun
Customer Support yang siap membantu